Ahli Mengatasi Mampet Saluran Proses Tanpa Bongkar !!

 


Kerak pada toilet atau kloset tidak bisa dihindari jika kita tidak rajin membersihkannya. Namun, jika kerak kadung menempel pada kloset atau toilet, tentu membersihkannya sedikit lebih sulit. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Untuk membersihkan kerak pada kloset atau toilet, Anda bisa menggunakan cairan pembersih.

https://sedotwc-murah-cibinong.blogspot.com/


Namun, sebaiknya jangan menggunakan cairan pembersih terlalu banyak, karena bisa membunuh bakteri pengurai kotoran yang ada di dalam septic tank. Lebih baik gunakan cuka makan berkadar 60%.

Cara mengatasi Kerak pada Kloset atau Toilet

Cara mengatasi kerak pada kloset bisa menggunakan cuka, selain harganya murah meriah, cuka juga sangat mudah didapat. Kita tinggal pergi ke warung depan rumah, nggak perlu jauh-jauh atau pergi ke mall segala.
Terus, gimana cara membersihkannya? Kalau masih bingung gimana caranya, coba simak langkah-langkah berikut.
  1. Tuangkan cuka ke dalam alat semprot, lalu semprotkan pada bagian kloset yang kotor.
  2. Diamkan selama kurang lebih 30–50 menit dan biarkan larutan cuka bereaksi dengan kerak yang menempel.
  3. Selanjutnya, sikat kloset hingga bersih.
  4. Jika masih ada kerak yang membandel, Anda bisa menyikatnya menggunakan ampelas antiair atau sabut logam yang biasa digunakan untuk membersihkan peralatan dapur.
  5. Untuk bagian yang kotor karena sabun mandi, bersihkan menggunakan cairan pencuci piring. Tuang sedikit cairan pencuci piring tersebut pada bagian yang kotor. Gosok hingga bersih, lalu bilas dengan air.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme